twitter



Kalau lagi cari inspirasi buat nulis itu ,, biasanya aku travelling kalau gak gitu nonton film,, nah kebetulan waktu aku nonton film yang berjudul “Tanah Surga Katanya” dan terdapat puisi yang menarik dan bagus banget buat dibaca ,, tentunya kalian udah pernah melihat film yang menjadi film terbaik diajang penghargaan tertinggi bagi dunia perfilman di Indonesia(FFI), tapi tenang aja ,, aku sudah meluncurkan postingan puisinya kok,, nih…nih …dibawah ini….



Cuplikan Puisi dari film “Tanah Surga Katanya”


Tanah Surga

Oleh : Salman

Bukan lautan hanya kolam susu , katenye
Tapi kata kakekku , hanya orang – orang kaya yang bisa minum susu.


Kail dan jala cukup menghidupimu, katenye
Tapi kata kakekku ikan – ikan kita dicuri oleh banyak Negara
Tiada badai , tiada topan kau temui, katenye
Tapi kenape ayah ku tertiup angin ke Malaysia
Ikan dan udang menghampiri dirimu, katenye
Tapi kata kakek “awas ada udang di balik batu”
Orang bilang tanah kita , tanah surga
Tongkat kayu dan batu jadi tanaman, katenye
Tapi kata dokter intel, belum semua rakyat nya sejahtera,
Banyak pejabat yang menjual kayu dan batu untuk membangun surganya sendiri….



Terima kasih ..
Sampai jumpa di posting an ku yang berikutnya.
Di tunggu ya,,,

0 komentar:

Poskan Komentar

mp3

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info